Kamis, Juli 16, 2009

LG Tantang Pengetik SMS Tercepat

Jakarta - Untuk kedua kalinya LG menyelengarakan kontes adu cepat mengetik sebuah pesan singkat (SMS). Dan kali ini, setelah absen pada kontes pertama, Indonesia menjadi negara pertama tempat diresmikannya LG Mobile World Cup 2009.

Kontes yang akan diselenggarakan selama satu bulan ini, akan digelar di Mall Ambasador Jakarta mulai 14 Juli hingga 2 Agustus 2009. Dan berlanjut kemudian, di FX Mall pada 3 Agustus hingga 9 Agustus 2009.

Bagi para pengguna yang berada di luar Jakarta, dapat memanfaatkan 19 perwakilan LG Mobile Showroom & Service Center yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Untuk semakin memudahkan para peserta, LG juga menyediakan layanan online untuk mengikuti lomba tersebut pada situs resminya di www.lgmobileworldcup.com

Selain menawarkan hadiah ratusan juta rupiah, LG juga akan memboyong finalis di Indonesia untuk bertanding pada babak final yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

"Pemenang di Indonesia akan kami bawa ke Amerika Serikat untuk bertanding melawan 16 negara lainnya," ujar Halim Astono, Marketing General Manager, LG Electronics Indonesia, dalam jumpa pers di Djakarta Theater, Selasa, (14/7/2009).

Selain Indonesia, negara lain yang mengikuti pertandingan tersebut adalah Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Portugal, Colombia, China, Rusia, Afrika Selatan, Mexico, Korea, Argentina, Brazil dan Peru. ( eno / wsh )

Sumber:
http://www.detikinet.com/read/2009/07/14/153431/1164871/398/lg-tantang-pengetik-sms-tercepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar