Selasa, Juli 28, 2009

Effective SMS Marketing and Sales Promotion

Statistik menunjukkan bahwa pengguna handphone semakin meningkat dari hari ke hari. Bahkan, banyak orang akan mengatakan bahwa mereka akan sulit melewati keseharian mereka tanpa handphone. Fakta bahwa mobile phone telah menjadi bagian hidup dari masyarakat modern mengindikasikan bahwa handphone merupakan channel potensial untuk marketing dan sumber informasi.

Salah satu contohnya adalah penggunaan software SMS Gateway dan aplikasi SMS bulk. Penggunaan teknologi SMS untuk aktifitas marketing, promotion, dan CRM perusahaan telah menjadi sebuah trend akhir-akhir ini, dan trend ini terus berkembang.

Teknologi SMS, baik gateway maupun sender ID, dimanfaatkan oleh para marketer inovatif sebagai alat komunikasi yang efektif untuk menyampaikan pesan dan meningkatkan brand awareness perusahaan secara personal langsung kepada pelanggan yang diinginkan. Text messaging marketing sekarang telah dianggap sebagai marketing tool yang paling direct dan personal dengan jutaan SMS promosi yang dikirimkan oleh berbagai macam perusahaan dan organisasi setiap tahunnya.

Ada banyak sekali contoh perusahaan-perusahaan yang dapat memanfaatkan layanan SMS broadcast ini, dan aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirimkan SMS mulai dari SMS promosi, atau bisa juga penyebaran informasi penting seperti SMS reminder. Untuk mengetahui lebih detail contoh-contoh penggunaan SMS Broadcast dan SMS Gateway, klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar