Kamis, Agustus 06, 2009

SMS Gateway untuk Pelayanan Customer yang Lebih Baik

Banyak perusahaan-perusahaan yang mulai menyadari pentingnya mengimplementasikan software atau sistem aplikasi SMS Gateway sebagai SMS Center di perusahaan mereka, yang berfungsi menjembatani hubungan komunikasi antara perusahaan dengan pelanggannya.

Meledaknya pengguna handphone membuat banyak orang berkomunikasi dengan SMS atau text messaging. Hal ini dimanfaatkan juga oleh perusahaan-perusahaan yang ingin menjaga relasi dengan konsumen atau pelanggannya.

Dengan menggunakan SMS Gateway, customer ataupun calon customer potensial bisa mendapatkan informasi terupdate yang diinginkannya melalui SMS. Contoh pemakaiannya bisa beragam, mulai dari permintaan informasi status pengiriman barang (untuk perusahaan kurir), informasi saham (perusahaan broker), check point (MLM), dan sebagainya.

Untuk setiap SMS yang dikirimkan oleh pelanggan atau user (misalnya dengan format REG), maka sistem SMS Gateway akan memberikan balasan otomatis sesuai dengan informasi yang diminta, atau disebut juga dengan Autoresponder.

Dengan demikian, perusahaan Anda selalu dapat melayani pelanggan Anda secara 7 x 24 jam, dan respon yang diberikan pun lebih cepat. SMS Gateway ini juga cocok dijadikan sebagai media untuk menciptakan interaksi dengan pelanggan Anda, karena dapat digunakan sebagai SMS Quiz dan SMS Polling.

Bagi perusahaan yang ingin mengaplikasikan software SMS Gateway, Databip menyediakan layanan SMS Gateway dengan fitur-fitur lengkap, software dengan interface yang mudah digunakan, dan customizable sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Info lebih lanjut klik: SMS Gateway Databip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar