Senin, Agustus 10, 2009

7 Keuntungan Menggunakan SMS Blast untuk SMS Marketing

Menggunakan SMS Blast untuk promosi, advertising atau marketing memiliki beberapa keuntungan dibandingkan media promosi lain, yaitu:

1. Cost Saving
Anda dapat mengirimkan banyak SMS sekaligus dengan harga per SMS yang murah.

2. Time Saving
Anda tidak perlu membuat pesan Anda satu per satu jika hendak mengirimkan ke banyak nomor. Cukup membuatnya sekali dan kemudian bisa Anda broadcast sekaligus kepada group customer tertentu.

3. Kemudahan tracking
Sangat mudah mengetahui status dari pesan SMS blast yang terkirim, karena terdapat laporan apakah pesan Anda delivered, queue, atau fail.

4. Fast
Pesan akan terkirim dalam waktu yang relatif cepat, dan proses pengiriman SMS juga cepat meskipun harus mengirim banyak nomor sekaligus.

5. Melewati batas-batas geografis
Tidak seperti media cetak dan brosur, SMS blast lebih efisien digunakan karena dapat dikirimkan kepada pelanggan Anda dimanapun juga tanpa terhalang oleh jarak dan lokasi.

6. Pesan yang mudah disimpan
Hampir semua orang membaca pesan SMS yang masuk sebelum menghapusnya. Jika SMS blast Anda berisi promosi yang menarik bagi penerima SMS, maka pesan SMS Anda akan selalu disimpan dalam handphone mereka, sehingga tidak mudah hilang dan akan selalu dibawa-bawa.

7. Mudah diforward ke orang lain
Jika penerima SMS merasa tidak tertarik atau belum butuh dengan SMS promo Anda, mereka dapat dengan mudah mem-forward SMS tersebut ke teman-temannya atau orang lain yang mungkin tertarik dengan SMS Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar